CARA MENGATASI CHANNEL RUSAK

Channel rusak adalah channel youtube yg memiliki rumber traffic penelusuran maupun rekomendasi video yg tak tepat dengan tema, intinya acak-acakan & gak sesuai niche konten sehingga target penonton juga ikut rusak.

Untuk mengatasi channel seperti itu sebenarnya cukup sulit, karena biasanya rusak diakibatkan aktivitas spaming oleh pemilik channel rusak sejak pertama kali bikin channel youtube.

Contohnya ketika praktek oplos video, jika ngoplos dengan channel yg tidak setema itu memang rekomendasi video bisa rusak. Disamping itu cara oplos yang salah dg HP yang invalid juga bikin pola tonton dianggap spam oleh youtube sebagai penonton tidak alami hingga dicap sebagai channel rusak oleh youtube.

Cara mengatasi hal ini jika sudah kadung rusak acak-acakan maka bisa menggunakan alternatif seperti : pasang iklan google adsense, Oplos video dg perangkat baru, Oplos gendong dg menyuntikan keyword dari channel besar, gotong royong dengan rekan lainnya.

Untuk info lebih lengkap silahkan buka channel youtube TEKTONA, disana sudah ada semua beserta solusinya. Bisa juga simak video dibawah ini :




Komentar